[REVIEW] OISHI THIN PILLOWS ISI COKLAT

by - August 08, 2017



Snack adalah makanan selingan yang disantap di antara makanan utama atau sering digunakan untuk teman minum teh atau kopi di sore hari. Siapa yang ngga suka makan snack? Kalau saya dalah salah satu penyuka snack dan merk snack yang sering saya beli adalah merk oishi.

Perkiraan Harga : Rp. 5,500 
Komposisi : gandum dan coklat
Manufacturers : PT Liwayway
Merek : Oishi
Berat : 60 gram
Total Kalori (kcal) : 100 kkal


Dan varian favorite saya adalah oishi pillows. 
Snack oishi pithin pillows isi coklat ini adalah snack ekstrudat terbaru dari oishi. yang tentunya sehat tanpa melalui proses penggorengan. 




Jangan cuma sekedar makan snack bantalnya langsung langsung aja, tapi nikmati wangi perpaduan susu dan coklatnya. Gigitannya mampu mengusir rasa galau dihati. Enak banget deh! 



Rasa oishi thin pillows isi coklat ini tuh enak dan gurih, tekstur Luarannya mirip sereal tapi jauh lebih special karena berisi krim tebal yang kalo di mulut itu melted banget pokoknya juara, renyah, dan crispy banget. Snack ini Perpaduan yang sempurna banget antara krim yang lembut berpadu snck yang renyah abiss. Snack ini selain enak, juga sehat, Karena oisi thin pillows tidak menggunakan bahan-bahan tambahan yang berbahaya. Harganya pun ngga menguras dompet dan mudah pula mendapatkannya. 





Saya suka memakannya saat sedang jam istirahat kerja. Saat sedang istirahat kerja banyak teman saya yang ikut mencicipi oishi thin pillows isi coklat ini dan ternyata banyak yang suka kemudian teman-teman saya juga ikut membelinya. Saat berkumpul dengan keluarga pun selalu ada oishi pillows dan snack ini adalah andalan keluarga saya. Saat bertamasya pun snack ini selalu ada menemani. Jadi liburan pun tak suntuk karena ada cemilan sehat dan enak ini. 

Yuk yang belum mencoba segera coba biar kamu bias rasakan langsung seperti apa enak nya dan bakal bikin kamu ketagihan. Coba deh.

You May Also Like

0 comments