[REVIEW] KIYORA MATCHA LATTE FROM JAPAN

by - August 08, 2017

Pernah nyoba Teh susu rasa matcha latte belum?
Mungkin dari kamu ada yang udah nyoba buat sendiri , tapi menurut kamu rasanya ngga enak. Tapi coba deh ini, Produk dari Kiyora, pasti kamu langsung suka dan bakal jadi minuman favorite kamu. Kiyora matcha latte ini rasanya enak banget. Perpaduan rasa teh dan susu matcha latte yang rasanya enak dan bikin tenggorokan kamu langsung terbanjiri dengan nikmatnya teh dan matcha latte. 
Produk ini saya dapatkan dari lifull produk dan tentunya 100% gratis. 

Perkiraan Harga : Rp. 7,800 
Komposisi : Air, gula, susu bubuk ( 4% ), teh hijau matcha ( 0,6 % ), penstabil nabati, penstabil natrium kesinat, pengatur kemasan birkabonat, Vitamin C, Pengemulisi Nabati, Perisa identik alami
Manufacturers : PT UltraJaya Ito En
Merek : Kiyora
Berat : 330 ml
Total Kalori (kcal) : 0

Ketika produk ini datang dan saya langsung membagikan kepada kakak dan ibu saya , semua nya langsung suka, dan produk ini langsung jadi andalan keluarga kami. 
Jika dinikmati dingin lebih enak. Dinikmati langsung lebih enak. 


Rekomendasi minuman kemasan ready-to-drink yang bisa pilih buat cuaca pas dingin nih, Kiyora matcha latte.  Paduan antara teh susu dengan matcha latte akan meninggalkan sensasi yang terasa baru.
Produk ini ekonomis banget, ngga terlalu kecil dan ngga terlalu besar. Jadi pas dibawa kemana-mana. Pas ditaruh di tas dan tentunya harganya pas banget di kantong alias ngga bikin kantong bolong, pas banget buat dibawa kalau berangkat ke sekolah, mall, jalan-jalan, ataupun dnikmati saat dahaga sedang melanda. 

Matcha adalah jenis teh hijau yang ditumbuk menjadi bubuk. Kiyora matcha latte adalah perpaduan bubuk matcha jepang dengan susu berkualitas sehingga menghasilkan kenikmatan yang seimbang. Bubuk matcha  dalam tradisi jepang dikenal  sebagai teh hijau dengan kualitas pilihan. makanya kiyora ini memiliki rasa yang enak banget nampol di tenggorokan.






Botol Kiyora ramping di bagian bawah, bikin megangnya enak. Tutup mudah diputar, nggak perlu pake tenaga untuk membuka kemasan barunya. Label cerah dengan warna-warni kontras, bikin Kiyora terlihat standout alias mencolok ketika disandingkan dengan minuman kemasan lain.

Siapa sih yang nyangka kalau produk ini bener-bener nyegerin banget!
Rasa susu, teh dan stroberinya nyampur sempurna dan lembut di kerongkongan.



Walaupun jarang makan dan minuman manis, tapi saya sangat suka banget sama milk tea, Khususnya produk yang satu ini. Buat saya minuman-minuman manis mengandung susu ini kayak “special treat,” nggak harus gue minum setiap saat, tapi sekalinya minum, harus yang enak! (atau di minum di suasana yang tepat, not my everyday drink). Jadi pas bangettt kan?
Yuk yang belum nyoba segera buktikan kalau produk ini bisa buat tenggorokan kamu bergoyang.


BEST REGARDS,

NELY



You May Also Like

0 comments