[REVIEW] HERBORIST THE ESSENSE OF BALINESE BODY BUTTER ZAITUN WITH SHEA BUTTER

by - August 08, 2017


Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter merupakan pelembab tubuh yang memberikan kelembaban tinggi untuk kulit kering dan sangat kering.

Body butter ini mengandung minyak zaitun yang berfungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. Tekstur Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter sangat lembut di kulit sehingga nyaman saat digunakan.

Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstrak whitening untuk membantu mencerahkan kulit.

Saran penggunaan: Gunakan setelah mandi, utamakan untuk mengoleskan pada kulit yang kering seperti siku tangan dan tumit kaki.

Herborist adalah salah satu merk perawatan kulit tradisional bali yang dapat membuat kulit halus dan cerah. Berada dibawah naungan PT Victoria Care Indonesia, Herborist terlebih dahulu memasarkan produknya di Bali. Melihat makin besarnya permintaan pasar, maka Herborist juga dipasarkan di kota-kota lain termasuk Jakarta. Produk yang dikeluarkan di antara lain lulur tradisional, body wash, dan body butter.

Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter tersedia dalam kemasan 80 g. 

Body butter merupakan pelembab tubuh  dengan kandungan minyak dengan kadar  air yang tinggi  dan diformulasikan untuk permukaan kulit yang tebal dan kering. Body Butter merupakan pilihan yang tepat bagi beautylovers yang miliki kulit kering, terutama di daerah siku-siku dan lutut.


Perkiraan Harga : Rp. 19,000 
Komposisi : Shea Butter dan Zaitun
Manufacturers : PT. Victoria Care Indonesia
Merek : Herborist


Kenapa sih beauty lovers harus cobain herborist body butter zaitun ?
1.Mengandung Shea Butter, seperti yang kita tau Shea Butter memiliki manfaat untuk melembabkan secara ektra pada kulit
2.Dapat memperbaiki elastisitas dan keremajaan kulit, sehingga kulit beautylovers tetap kencang dan halus
3.Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk pencegahaan penuaan dini pada kulit beautylovers
4.Gak lengket kaya body butter merek lain, selain itu mudah menyerap dan nyaman digunakan 
5.Ada UV protectionnya, jadi kulit beautylovers tetap terjaga dan terlindungi dari sinar matahari
6.Wanginya tahan lama dan tahan seharian 

Selain varian zaitun, Herboris Body Butter juga ada varian lainnya .  Ada varian :
1.Banana : melembabkan dan mencegah kulit kusam
2.Mango : Mencergah kerusakann sinar matahari dan polusi
3.Coklat : Tinggi antioksidan dan membuat kulit terlihat sehat dan bercahaya 


Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter ini mengandung minyak zaitun yang berfungsi sebagai antioksidant penangkal radikal bebas dan juga dapat memberikan kelembaban tinggi untuk kulit kering hingga kulit yang sangat kering.


Packaging atau kemasan dari Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter ini sangat ringan dan ukurannya juga pas jadi sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Pokoknya suka banget deh! Yang paling aku suka dari body butter ini adalah teksturnya dan juga aromanya yang sangat khas Bali! Produk ini juga sangat mudah ditemukan di supermarket terdekat, harganya juga sangat sangat sangat affordable!





Tekstur dari Herborist Body Butter Zaitun With Shea Butter ini sangat creamy dan lembut, bewarna kehijau-hijauan. Body butter ini sangat mudah diserap oleh kulit kita, which is a big plus! Pada kemasannya, tertera jika produk ini mengandung sunscreen yang dapat melindungi kulit kita dari paparan langsung cahaya matahari dan ektra whitening untuk mencerahkan, tapi setelah pemakaian selama kurang lebih 2 minggu, aku gak mendapatkan manfaat apa-apa dari sunscreen dan whitening tersebut jadi aku putuskan untuk menggunakan body butter ini saat malam hari saja.




Overall, body butter ini adalah body butter terbaik yang pernah aku coba dari produk lokal Indonesia. Setelah pemakaian selama kurang lebih 2 minggu, aku merasakan perubahan yang signifikan terhadap kulitku.


You May Also Like

0 comments