[REVIEW] MARINA SMOOTH AND GLOW TWO WAY CAKE SPF 20 PA++ UVB & UVA PROTECTION

by - August 08, 2017


Bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama. Mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look. Disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B. Cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulitmu. Tersedia dalam varian Ivory, Peach, dan Natural.

Mendengar "Two Way Cake" pasti yang umumnya diketahui adalah bedak padat all in one powder & foundation, yang teksturnya cukup berat karena mengandung foundation di dalamnya. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini hadir dalam 3 shade yaitu Ivory, Peach, dan Natural.
tekstur two way cake ini ringan banget kayak compact powdernya

Two way cake ini dilengkapi dengan SPF 20 PA++. Penasaran pingin coba? Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar IDR 24,000 lho!

Kenapa harus Marina Smooth & Glow UV? Karena rangkaian Marina Smooth & Glow UV ini mengandung:
1. SPF 20 PA++ yang bisa melindungi kita dari paparan sinar UV A dan UV B.
2. Vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih.
3. Mulberry yang bisa menjaga kehalusan wajah.
4. Dan Natural Microfine Powder yang mampu menyamarkan noda di wajah.










You May Also Like

0 comments