[REVIEW] GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED (NIGHT YOGURT SLEEPING MASK)

by - June 08, 2017


Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah terbaru dari Garnier. Formulanya mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama dan mengandung:
Soy Yoghurt Extract: Menutrisi dan mengangkat sel kulit mati
Lemon Essence: Mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam
Vitamin CG & WhitespeedTM: Lebih cepat menyamarkan dan mencegah noda hitam
Malam hari adalah waktu yang paling ideal untuk merawat kulit wajah setelah terkena paparan sinar UV dan polusi debu saat siang hari. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask bantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit dengan bahan aktif.
Kini dengan tekstur Yoghurt yang lebih mudah menyerap ke dalam kulit sehingga membantu menutrisi kulit wajah pada saat anda tertidur. Bangun dengan kulit tampak lebih cerah dan segar!
Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask tersedia dalam kemasan 20 ml dan 50 ml. Di yok cobain ini saya mendapatkan kemasan yang 20 ml. 



Produk dan kemasan produk: 
bentuk : pas banget di tangan, jadi mudah banget dibawa kemana-mana.


Produk tampak depan seperti ini. elegan dengan perpaduan warna kuning, biru, putih , orange, hijau , hitam pada kemasannya.


produk tampak belakang seperti ini. Di sini memuat tentang penjelasan bahwa pada malam hari adalah waktu ideal dari kulit untuk regenerasi dan revive nya sendiri. Kebanyakan orang tahu kalau manfaat yogurt dan lemon sebagai facial tritment untuk mencerahkan kulit?
Garnier menciptakan produk baru Garnier light complete night yogurt sleeping mask untuk pertama kalinya. 
Hasil jika menggunakan produk ini, dan cara penggunaan produk.








aroma : wangi banget lho ini cream nya... enak banget jadi pengen nyium wangi nyaa.. enak banget, bikin nenangin jiwa. soft banget warnanya. hahaha
desain: kemasan lumayan bagus.


info penting pada kemasan : produknya udah dermatology tested, jadi pasti aman. Produk mengandung ekstrak yogurt, lemon, vit c, serum bisa memutihkan wajah lebih cepat. wah pas banget buat yang pengen tampil lebih cantik buat lebaran nanti wajib banget pakai ini.


Kalau mau tau sejauh mana kulit kamu berubah bisa diindikasian pakai ini ini. 

Info lengkap informasi produk bisa dilihar di sini.


Seperti ini nih detail lubang kemasannya. Diameter nya cukup pas buat ngeluarain cream dari tempatnya. jadi ngga terlalu banyak kalo ngeluarin, ngga tumpah-tumpah.






tekstur: agak encer tapi lebih enak dipakai karena teksturnya mudah dibaurkan di kulit wajah. 
warna : warna cairan berwarna putih

Cara menggunakan produk  :
Aplikasikan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask setiap malam pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna. Hindari dari area mata. Tidak perlu dibilas. Diamkan saja selama beberapa waktu. Kalau saya biasanya dibawa sampai tidur, baru keesokan harinya saya membersihkan nya dengan mencuci wajah saya.



Setelah diaplikasikan seperti ini hasilnya. Tampak lebih putih dan glow warnanya dibanding yang tidak terkena. 

Kesan saat mencoba produk : suka benget langsung bisa merata di wajah dan wajah terlihat lebih bening di tiap kali pemakainnya. aaa sukaaa bangett!!!

Kesan sesudah mencoba produk : Setelah pemakaian selama 5 hari berturut-turut pada malam hari wajah terlihat lebih bersih, bersinar, noda hitam di wajah jadi lebih cerah bisa dilihat dari track warna kulit di kemasan juga lhooo... . Ajaib banget!!

Rekomendasi kamu terhadap produk ini untuk pembaca Yukcoba.in. : Kamu wajib banget nyoba produk ini. apa lagi ditambah dengan produk krim siang juga jadi lebih efektif dan akan lebih terlihat perubahan wajah kamu. yeayyy lebaran jadi terlihat lebih bening lagi deeh

Setelah mencoba, apakah kamu mempertimbangkan untuk membeli produk ini: ya/tidak? 
Yes tentu saja bakal ngasih rekomendasi ke teman-teman lain. kalo ada produk bagus seperti ini kena ngga share ke teman biar teman tau jugaa kalau produk terbaru garnier ini bisa jadi andalan.


#waktunyakrimmalam #yukcobainchallege 

You May Also Like

10 comments

  1. kalau kulit berminyak bisa gk yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hii Khairunnisa, untuk kulit berminyak juga bisa menggunakan produk ini.

      Delete
  2. Mb belinya dimana ya... Jd pingin belii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibeli di berbagai gerai kosmetik di Indonesia. Bisa juga beli di minimarket terdekat. Di watson juga ada .

      Semoga membantu

      Delete
  3. Ka,kalo berminyak sama sedikit beruntusan di jidat bisa pake enggak, soalnya udah beli?

    ReplyDelete
  4. Ini kan sleeping mask ya? Boleh dipake tiap hari ga si?
    Soalnya aku pake laneige sleeping mask kan pemakaian seminggu 2x
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hii kak Foury.
      Iya kak benar ini sleeping mask. Dan aman dipakai setiap hari. Harus rutin kak pemakainnya agar mendapatkan hasil maksimal.

      Semoga membantu ^^

      Delete
  5. Replies
    1. hi kak nuzul. di kemasannya tidak ada tulisan aman atau tidaknya. bisa ditanyakan langsung ke offiaial instagramnya langsung kak.

      Delete