Yuk, Konsumsi Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink Untuk Kesehatan dan Kecantikan

by - June 10, 2017






Hii Hello~
Sekarang lagi musim banget mengonsumsi makanan-makanan sehat dan tentu itu harus. Semua makanan dan minuman yang kita konsumsi tentu harus sehat. 
Contoh makanan minuman sehat itu terbuat dari yogurt. 
Review kali ini ngebahas tentang produk sehat yang terbuat dari yogurt.  Produk ini merupakan kesempatan dari Kawaii Beauty Japan  memilih saya untuk mengulas produk terbaru dari heavenly blush yogurt yang memang sedang booming dan ternyata banyak manfaat lho dari yogurt untuk kesehatan dan juga kecantikan. 
Buat kamu yang belum tau Heavenly Blush itu apa. Yuk kenalan dulu... Tak kenal maka tak sayang.
Sebelumnya kita bahas tentang yogurt dulu ya....


Siapa yang ngga suka yogurt? Hayooo acungkan tangan!!!

Yogurt memang dikenal dengan rasanya yang asam ini menjadikan alasakan untuk enggan minum/makan yogurt. Terutama anggapan kalau mnegonsumsi yogurt bisa bikin perut sakit dan bagi ibu hamil bisa berbahaya karena rasa asamnya. Kali ini saya akan menjelaskan beberapa anggapan yang sebenernya salah dan malah banyak manfaat dari yogurt.



Ada yang tau Yogurt itu apa?

Bicara soal Yogurt tak bisa terlepas dari bahan utama nya (susu). Yoghurt adalah produk fermentasi dari susu pasteurisasi dengan menambahkan bakteri lactobacillius bulgaricus yang dapat menghasilkan bakteri asam laktat dan asam asetat sehingga mengeluarkan cita rasa yang asam dalam proses fermentasi susu tersebut.(Kompasiana.com) 

Khasiat Yogurt apa saja?
1. Untuk Mengatur Saluran pencernaan : Asam laktat yang terkandung pada Yoghurt dapat berfungsi untuk memperlancar proses pembuangan feses ( kotoran ) sekaligus untuk membuang bakteri patogen yang berbahaya yang terdapat pada saluran pencernaan.
2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh : Perkembangbiakan bakteri lactobacillius yang aktif / hidup yang ada dalam Yoghurt dapat meningkatkan sistem kekeblan tubuh 
3. Dapat Membantu Mengurangi Kemungkinan Terkena Osteoporosis : bahan dasar Yoghurt adalah susu, dimana susu merupakan sumber kaqlsium yang tinggi berguna untuk perkembangan tulang, gigi dan mencegah kerapuhan tulang 
3. Mendegradasi Kolesterol : Di dalam Yoghurt terdapat asam laktat yang dapat menurunkan kolestrol menjadi Copprotanol yaitu sebuah sterol yang tidak dapat diserap oleh usus dan akhirnya Oprostanol dan sisa kolestrol dikeluarkan bersama feses. 
4. Melindungi Usus Besar : Bakteri yang berperan dalam pembentukan Yoghurt dapat merubah zat-zat prekarsinogik yang ada dalam saluran pencernaan sehingga dapat mengurangi resiko terkena kanker usus besar. 
5. Memberantas Infeksi Yeast: Penelitian menunjukan bahwa mengkonsumsi Yoghurt secara teratur dapat mengurangi pertumbuhan dan infeksi yeast pada vagina. 
6. Dapat Mengurangi Stres: Yoghurt dapat mengurangi gejala stres karena selama seseorang mengalami stres maka memerlukan banyak input energi dan cadangan zat gizi dan jenis makanan yang baik untk konsumsi selama stres.
6. Untuk Program  Diet Dapat digunakan sebagai pengganti makan malam, yang kemudian melancarkan pembuangan secara teratus dan bersih. (www.kompasiana.com)

Beda Waktu Mengonsumsinya, Beda Pula Manfaat Yang Didapatkan Dari Yogurt.
Yogurt merupakan makanan mengandung susu yang unik. Kenapa? Yogurt mengandung bakteri baik yang disebut dengan probiotik, yang hidup secara aktif dan diperlukan untuk menjaga sistem pencernaan manusia tetap sehat. Probiotik dapat membantu meringankan efek samping yang mungkin timbul dari dalam usus. Selain itu, yogurt punya banyak manfaat lain yang baik bagi tubuh Anda. Bahkan, pengonsumsian yogurt pada waktu tertentu baik memaksimalkan fungsinya di dalam tubuh Anda. (glitzmedia.com)


Kapan sebaiknya Yogurt dikonsumsi?
Beberapa waktu yang tepat untuk mengkonsumsi yogurt. (Sumber: Heavenly blush Yogurt)
1. Sarapan dengan Yogurt 
Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.
2. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulangpun jadi lebih kuat. 
3. Yogurt setelah Makan 
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol. 
4. Penutup Hari yang Sehat 
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB.


Sumber : http://www.mutiarapublic.com
Apakah yogurt boleh dikonsumsi saat buka puasa? 
Ya! Yogurt boleh dikonsumsi setelah kamu berbuka puasa dengan air putih diikuti dengan makan berat. Yogurt bisa menangkal bau mulut karena kandungan zat asam yang menjaga PH mulut tetap seimbang sehingga bakteri jahat di mulut tidak berkembang & bantu cegah konstipasi. Jadi, ayo minum yogurt! (Heavenly Blush Yogurt)


Apakah Yogurt boleh dikonsumsi saat haid? 
Ya! Yogurt boleh dikonsumsi saat sedang haid, karena Yogurt juga bsisa mengurangi rasa nyeri di perut saat haid.



Apakah yogurt boleh dikonsumsi untuk orang yang sedang hamil?
Tentu saja boleh dan sangat baik dikonsumsi jika sedang dalam masa kehamilan. Yogurt salah satu asupan yang bisa diandalkan untuk ibu hamil. Selain rasanya menyenangkan dan tidak memicu mual yogurt cocok dan disarankan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di masa kehamilan: Melindungi Tubuh dari Paparan Logam Berat, Tinggi Kalsium, Sumber Asam Folat dan Protein.

Manfaat yang didapatkan dari Yogurt tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kulit lho. hayoo siapa yang mau kulitnya sehat berseri. 
Manfaat jika mengonsumsi yogurt bagi kulit antara lain: Melembapkan dan Mencerahkan Kulit secara Alami, Memudahkan Pengelupasan Sel-sel Kulit Mati, Menyamarkan Noda Hitam dan Lingkaran Gelap pada Mata, Anti Aging (Melawan tanda-tanda penuaan).

So, segera nikmati yogurt dan dapatkan ragam manfaat kecantikan kulit dari yogurt sekarang juga.

Ihh mau mau mau,,,   

Lalu produk yogurt apa yang wajib dicoba dan bakal recommended?
Heavenly blush Yogurt wajib banget dicoba dan jadi alternatif buat kamu yang mau sehat, dengan rasa yogurt yang tidak terlalu asam karena asamnya pas dan nggak bakal bikin merem. Malah bakal bikin kamu ketagihan karna manfaat yang terkandung di dalamnya dan tentunya karena rasa yang membuat lidah kamu bergoyang, membuat tenggorokan kamupun ikut bergoyang, perut bergoyang karena bisa menyehatkan sistem pencernaan dan juga manfaat kesehatan lain yang terdapat di dalamnya. 


Ko bisa gitu? Kan biasanya yogurt asam?
Heavenly Blush teliti dalam memilih susu, sebagai bahan dasar pembuatan yogurt. Susu sapi segar pilihan ini kemudian dikurangi kadar lemaknya dan difermentasi dengan menggunakan bakteri khusus. Untuk proses pembuatannya, Heavenly Blush menggunakan resep yogurt Jepang terbaik yang diwariskan secara turun menurun sehingga menghasilkan rasa yogurt yang pas dan tidak terlalu asam.Tak seperti produk lain, Heavenly Blush tahu persis apa yang Anda butuhkan. Untuk manfaat yogurt yang optimal, Heavenly Blush menambahkan kalsium dan serat prebiotik yang membuat kesempurnaan manfaat yogurt. Heavenly Blush juga mengurangi kadar gula dan lemaknya di dalamnya. Tak heran, jika yogurt Heavenly Blush cocok untuk Anda nikmati setiap hari.(glitzmedia.com)

Apakah produk Heavenly Blush halal? Produk Heavenly Blush Yogurt ini halal, jadi ngga perlu khawatir.

Sebagai wellness yogurt specialist, heavenly blush kembali berinovasi menciptakan 2 produk baru :1. Heavenly Blush TummYogurt Bar
2. Heavenly Blush TummYogurt Drink


Penasaran seperti apa? Langsung scrool ke bawah ya... hihi



HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT BAR
Heavenly Blush TummYogurt Bar lumayan berbeda dengan produk Heavenly Blush yang sudah rilis, Produknya bukan berbentuk minuman ataupun yogurt, tapi bentuknya seperti snack bar dengan kandungan yogurt di dalamnya.  Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah Yogurt bar pertama di Indonesia. Hi fiber yogurt bar ini bahanya terdiri dari oat dan multi grains (chia seed, pumkin seed, sunflower seed, black sesame, white sesame) dan bisa menjadi alternatif snack sehat yang dapat membantu memperlancar pencernaan sehingga bisa menurunkan berat badan, membuat kenyang lebih lama. Ada dua varian rasa Heavenly Blush TummYogurt yaitu Berries (90 kkal) dan Lime (100 kkal) , Wow daebak banget kan?  

Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime 
Oat (20,57%), Konsentrasi Jus Apel (14,5%), Kacang Mede (12%), Coklat Putih, Kismis, Sirup Fruktosa, Buah Ara (5%), Biji Bunga matahari (3%), Mentega, Biji Labu (2,5%), Biji Wijen Putih (2,5%), Biji Chia (2%), Yogurt, Serat Inulin, Konsentrasi jus lemon, Jeruk nipis bubuk (1%), Delima bubuk (1%).


Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries
Oat (20,57%), Konsentrasi Jus Apel, Kacang Mede (12%), Coklat Putih, Kismis, Sirup Fruktosa, Buah Kranberi (5%), Biji Bunga matahari (3%), Mentega, Biji Labu (2,5%), Biji Chia (2,5%), Biji Wijen Hitam (2%), Biji Wijen putih (2%), Yogurt, Serat Inulin, Konsentrasi jus lemon (1%), Aneka buah beri (0,5%)



Produk ini ekonomis banget, ngga terlalu kecil dan ngga terlalu besar. Jadi pas dibawa kemana-mana. Pas ditaruh di tas dan tentunya harganya pas banget di kantong alias ngga bikin kantong bolong, pas banget buat dibawa kalau berangkat ke sekolah, mall, jalan-jalan, ataupun dnikmati saat sedang lapar sedang melanda. 






Netto (berat bersih) : 25 gram
HARGA : Sekitar 7000 - 9000 per kemasan

DIPRODUKSI OLEH : PT Quindofood, Jalan Babakan  Madang Raya No.99, Sentul, Bogor - Indonesia Untuk PT Heavenly Nutrition Indonesia, Bogor 16810 - Indonesia

KOMPOSISI
Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime :
Oat (20,57%), Konsentrasi Jus Apel (14,5%), Kacang Mede (12%), Coklat Putih, Kismis, Sirup Fruktosa, Buah Ara (5%), Biji Bunga matahari (3%), Mentega, Biji Labu (2,5%), Biji Wijen Putih (2,5%), Biji Chia (2%), Yogurt, Serat Inulin, Konsentrasi jus lemon, Jeruk nipis bubuk (1%), Delima bubuk (1%), Pisang bubuk, perisa alami jerus nipis, pengemulsi lesittin kedelai, Brokoli bubuk, konsentrasi wortel ungu, perisa artifisial vanilla, pengawet kalium sorbat. 

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries :
Oat (20,57%), Konsentrasi Jus Apel, Kacang Mede (12%), Coklat Putih, Kismis, Sirup Fruktosa, Buah Kranberi (5%), Biji Bunga matahari (3%), Mentega, Biji Labu (2,5%), Biji Chia (2,5%), Biji Wijen Hitam (2%), Biji Wijen putih (2%), Yogurt, Serat Inulin, Konsentrasi jus lemon (1%), Aneka buah beri (0,5%), pengemulsi lesittin kedelai, Konsentrasi wortel ungu, labu bubuk (0,5%), Perisa artifisial vanila, artifisial blackcurrant, pengawet kalium sorbat. 

INFORMASI NILAI GIZI :
Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime :
Lemak total 2,5 gram
Protein 2 gram
Kalsium 24 mg
Karbohidrat Total 156gram
Kalium 100 mg

Energi Total 100 Kkal
Energi dari lemak 25 kkal
Energi dari lemak jenuh 5 kkal

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries :
Lemak total 2,5 gram
Protein 2 gram
Kalsium 29 mg
Karbohidrat Total 15 gram
Kalium 80 mg

Energi Total 90 Kkal
Energi dari lemak 25 kkal
Energi dari lemak jenuh 5 kkal

(*kkal adalah unit energi singkatan kilokalori. Pada prinsipnya, kalori yang masuk ke tubuh kita akan digunakan untuk bernafas, memompa darah, berjalan, berlari, dan berbagai aktivitas lain. Keseimbangan antara energi yang masuk (makanan) dan energi yang keluar (aktivitas) akan menjaga bentuk proporsional tubuh.(panganpedia.com))

Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime


Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime
Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries
Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries
AROMA : Saat pertama kali bungkusnya dibuka wangi manis blackcurrant begitu terasa, kemudian aroma biji-biji dan kacang-kacangan yang terkandung di dalamnya. Campuran aromanya bikin pengen terus nyium baunya, serasa sedang berada di kebun beri dan setalah dicium lebih lama lagi aromanya seperti permen dan buat lidah semakin ingin menyantapnya.


Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime
Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime
AROMA : Saat pertama kali bungkusnya dibuka wangi manis lime (jeruk nipis) begitu terasa dan langsung bikin seger seketika saat menyantapnya, kemudian aroma biji-biji dan kacang-kacangan yang terkandung di dalamnya. Campuran aromanya bikin pengen terus nyium baunya, serasa sedang berada di kebun beri dan setalah dicium lebih lama lagi aromanya seperti permen dan buat lidah semakin ingin menyantapnya.



Penasaran bagian dalam produknya secara real?  Yuk kepoin langsung dengan scrool ke bawah.



Yang di atas adalah Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime dan yang di bawah Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries.

TEKSTUR

Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime
Teksturnya terlihat begitu renyah, dan lumayan padat. Sangat disarankan untuk menyimpannya di dalam lemari es agar lebih nikmat lagi saat menyantapnya. Teksturnya mudah rapuh. 

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Teksturnya terlihat begitu renyah, dan lumayan padat. Sangat disarankan untuk menyimpannya di dalam lemari es agar lebih nikmat lagi saat menyantapnya. teksturnya mudah rapuh. 



Kamu tahu lapisan putih atasnya itu apa?
Lapisan putih di atasnya adalah cokelat putih yang membuat TummYogurt Bar ini makin enak dan lebih padat. 

Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Jika dijejer dari samping saat pertama kali membuka kemasan bagian dalamnya akan terlihat seperti ini, udah keliatan kaya akan serat banget ya... Yang atas Heavenly Blush TummYogurt Berries, dan bawah Heavenly Blush TummYogurt Lime.

Cek lebih lengkap satu per satu produk nya secara detail dengan scrool ke bawah.

Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime

Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Detail teksture Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries. Sudah terlihat dengan detail apa saja isi dari snack nya


Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries

Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries


Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries
Bagaimana rasanya setelah dicoba?
Heavenly Blush TummYogurt Bar lime
Rasanya lime banget dengan rasa manis yang pas tidak berlebihan, dan ada sedikit rasa-rasa agak kecut tapi tetep enak. Lapisan putih di atasnya adalah cokelat putih yang membuat TummYogurt Bar ini makin enak dan lebih padat. 

Heavenly Blush TummYogurt Berries
Rasanya berries banget dengan rasa manis yang pas tidak berlebihan, dan ada sedikit rasa-rasa agak kecut tapi tetep enak. Lapisan putih di atasnya adalah cokelat putih yang membuat TummYogurt Bar ini makin enak.


Dari dua varian saya paling suka yang varian lime, karena rasa lime nya bener-bener bikin lidah bergoyang, lebih seger banget apa lagi dinikmati pas lagi berbuka puasa. Coba deh, pasti bikin ketagihan.

MANFAAT : 5 /5 ❤❤❤❤❤

HARGA : 4 /5 ❤❤❤❤




Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bisa didapatkan di : Starbucks, Farmers Market (Fresh and Friendly) dan THE FOOD HALL) Atau bisa juga memesan melalui call center : Jakarta 081287712014 ; Bandung  081214140505 ; Surabaya 081357707911 . 

Sumber :heavenlyblush.kawaiibeautyjapan.com 



Heavenly Blush TummYogurt Drink



Ini dia heavenly blush TummYogurt Drink. Heavenly bLush TummYogurt Drink adalah Yogurt drink kental tinggi (high fiber) dengan kandungan buah dan sayur (Natural dari Fruit & Veggie) yang memiliki kandungan yogurt yang masih fresh (fresh yogurt) serta memiliki varian rasa yang unik, bisa dilihat dari perpaduan rasa dari setiap kemasannya. Dengan melihat kemasannya kita akan langsung tahu rasa yang terkandung dalam tiap variannya dan perlu mencoba nya agar bisa tau bagaimana rasa setelah bahan-bahan yang dicampurkan di dalam kemasannya setelah dicampurkan. 


Terdiri dari 3 varian rasa : Mango Carrot, Blueberry Redbeet, Mango Carrot. Dengan kemasan 180ml. Perpaduan apa saja yang terdapat dalam masing-masing rasa nya?
1. Blueberry Redbeet (Bluberry, Blackcurrant dan Bit Merah) 
2. Mango Carrot (Cranberry, Mangga , dan Wortel) 
3. Raspberry Broccoli (Blackberry, Raspberry dan Brokoli) 

Setelah melihat gabungan rasa tiap varian apa sudah bisa membayangkan bagaimana rasa dari tiap variannya? 






Apakah rasanya asam? Produk Heavenly Blush ngga asam kok, asam nya pas, jadi ngga bakal bikin kamu merem. 






Rasa Blueberry Redbeet : Perpaduan rasa yogurt dan campuran rasa Blueberry Redbeet (Bluberry, Blackcurrant dan Bit Merah) bener-bener bikin enak banget di Tenggorokan. Langsung hilang dahaga, langsung kenyang seketika, jadi pengen langsung dihabisin semuanya. hahahaah



Rasa Mango Carrot : Ini sumpah enak banget, rasa Cranberry, Mangga , dan Wortel kerasa banget. Enak banget di tenggorokan kaya habis minum fiber jus. Langsung hilang dahaga seketika, rasanya tuh bikin pengen minum lagi lagi lagi dan lagi. Ngga ada rasa asam sama sekali, seperti tidak sedang minum yogurt, rasanya pokoknya berhasil bikin lidah dan tenggorokan saya bahagia. Siapa sih yang nyangka kalo produk ini bener-bener nyegerin banget. Rasa Cranberry, Mangga, dan Wortel sempurna dan lembut di kerongkongan.

Buat saya minuman-minuman yogurt mengandung banyak campuran bahan makanan sehat ini kayak “special treat,” nggak harus saya minum setiap saat, tapi sekalinya minum, harus yang sehat seperti produk Heavenly Blush TummYogurt ini! 

Yuk yang belum nyoba segera buktikan kalau produk ini bisa buat tenggorokan kamu bergoyang dan bakal bikin kamu ketagihan.


Produk ini sudah tersebar di indomaret di seluruh Indonesia, tapi jika di Kabupaten/Kota Tegal hanya di Indomaret tertentu. Untuk mendapatkan produk heavenly blush tummyogurt drink ini harus mencari ke berbagai cabang indomaret. Sampai-sampai ke carrefour Tegal pun tak ditemukan juga... sedih bangett... Alahamdulillah banget hari ini juga akhirnyaaaaa atas izin Allah dapat juga, pas liat produknya tuh seneng banget karena udah bolak balik ke 17 Indomaret di Kabupaten/Kota Tegal ngga ketemudan di Indomaret ke 18 yang saya kunjungi akhirnya dapat jugaaa. Ya Allah makasiiih 


Bagaimana informasi mengenai produk Heavenly Blush TummYogurt Drink?
Informasi TummYogurt Drink :
1. Yogurt drink kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan. Wah siapa yang ngga mau pencernaannya lancar? tentu saja mau bukan? makanya yuk mari konsumsi Heavenly Blush TummYogurt Drink biar pencernaanmu makin lancar, makin sehat jadi BAB bakal teratur. Minum yogurt sebelum makan adalah waktu terbaik lho. Karena dengan minum yogurt, sistem pencernaan kita teraktivasi oleh probiotik dalam yogurt tersebut yang membuat penyerapan nutrisi semakin baik. Maka, nutrisi dari makanan yang kita konsumsi akan terserap lebih baik pula. Wow banget kan? 
2. Rendah lemak (low fat), Pas banget nih buat yang sedang menjalani diet. Ngga perlu takut mengonsumsinya, karena rendah lemak. Heavenly Blush TummYogurt Drink dibuat dari bahan-bahan alami dengan proses pembuatan yang tepat. Ciri-ciri dari yogurt dengan kualitas terbaik adalah memiliki rasa asam yang pas seperti Heavenly Blush Yogurt yang asamnya pas. Heavenly Blush juga mengurangi kadar gula dan lemaknya di dalamnya lho, jadi tak perlu khawatir jika mengonsumsinya setiap hari. 
3. Serat dapat membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu diet dan memnurunkan berat badan. Wow banget, serat yang ada pada produk ini. Bisa menahan lapar Jadi kamu akan kenyang lebih lama jadi tidak mudah lapar jika mengonsumsinya. Jadi ngga perlu repot-repot takut bakal kelaparan kalo lagi diet. 
4. Kandungan serat tinggi bisa membuat pencernaan sehat sehingga membantu menurunkan berat badan dan program diet. TummYogurt ini mengandung serat yang lebih tinggi dan mampu menjadi solusi bagi masalah konstipasi (sembelit). 

Sumber : Instagram HeavenlyBlushYogurt
Heavenly Blush TummYogurt terbuat dari bahan alami tanpa pengawet. 

Netto : 180ml
HARGA : Sekitar 10.500 sampai 11.000 per botol
DIPRODUKSI OLEH : PT Quindofood, Jalan Babakan  Madang Raya No.99, Sentul, Bogor - Indonesia Untuk PT Heavenly Nutrition Indonesia, Bogor 16810 - Indonesia

KOMPOSISI :

Botol Heavenly Blush TummYogurt drink Bluberry Redbeet 



Heavenly Blush TummYogurt Mango Carrot 


INFORMASI NILAI GIZI
1. Blueberry Redbeet (Bluberry, Blackcurrant dan Bit Merah) dengan kandungan 100 kkal
2. Mango Carrot (Cranberry, Mangga , dan Wortel) dengan kandungan 150 kkal
3. Raspberry Broccoli (Blackberry, Raspberry dan Brokoli) dengan kandungan 150 kkal

(*kkal adalah unit energi singkatan kilokalori. Pada prinsipnya, kalori yang masuk ke tubuh kita akan digunakan untuk bernafas, memompa darah, berjalan, berlari, dan berbagai aktivitas lain. Keseimbangan antara energi yang masuk (makanan) dan energi yang keluar (aktivitas) akan menjaga bentuk proporsional tubuh.(panganpedia.com))


Botol Heavenly Blush TummYogurt drink ramping, bikin megangnya enak. Tutup mudah diputar, nggak perlu pake tenaga untuk membuka kemasan barunya. Label cerah dengan warna-warni kontras, bikin Heavenly Blush TummYogurt drink terlihat standout alias mencolok ketika disandingkan dengan minuman kemasan lain.
Siapa sih yang nyangka kalau produk ini bener-bener banyak manfaatnya. Informasi manfaat dan kandungan dari tiap-tiap varian bisa langsung scrrol ke bawah yah.


Tutup botolnya pun tertutup rapat dan sangat rapi.





Jika dilihat dari atas saat membukanya maka seperti ini kemasann nya. langsung tercium aroma khas dari tiap varian nya,,, ya Allah seger banget.



Saran penympanan : Simpanlah produk heavenly blush TummYogurt Drink dalam suhu 2-4 derajat celcius.

Saran penyajian : Kocok sebelum dimimum



Sumber : Instagram HeavenlyBlushYogurt
Sumber : Instagram HeavenlyBlushYogurt

Heavenly Blush TummYogurt Blueberry Redbeet
(Bluberry, Blackcurrant dan Bit Merah) sangat baik untuk tulang, dapat menurunkan lemak berlebih, menguatkan ingatan, mengganti sel-sel yang rusak.


Sumber : Instagram HeavenlyBlushYogurt
Heavenly Blush TummYogurt Mango Carrot (Cranberry, Mangga , dan Wortel) sangat baik untuk kesehatan mata, meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan kulit, sebagai antioksidan.


Sumber : Instagram HeavenlyBlushYogurt

Heavenly Blush TummYogurt Raspberry Broccoli (Blackberry, Raspberry dan Brokoli)sangat baik bagi penderita diabetes karena produk ini bisa mengontrol diabetes, detox (meremajakan dan menghaluskan kulit agar kulit tampak lebih muda), menurunkan tekanan darah, sebagai antioksidan (menangkal radikal bebas, mencegah berbagai penyakit, mencegah penuaan dini, mencegah kerusakan sel, dan sangat baik untuk kesehatan kulit), serta mencegah depresi. 

Bagaimana? Varian rasanya mengandung banyak manfaat bukan? kamu bisa memilih rasa yang bisa disesuikan dengan manfaat yang ingin kamu peroleh jika kamu mengonsumsi produk tersebut.



Dari tiga varian saya paling suka yang varian Blueberry Redbeet , ini berhubung saya baru nemu 2 varian rasa di Tegal, jika nemu varian rasa rasberry brocoli pasti saya cobaa . Jadi dari dua varian yang sauya coba saya lebih condong ke rasa blueberry redbeet karena rasa blueberry nya bener-bener bikin lidah dan kerongkongan bergoyang-goyang, lebih seger banget apa lagi dinikmati pas lagi berbuka puasa. Asli ini enak banget!!! Ngga pernah nyoba minuman yogurt yang seenak ini dan saat meminumnya itu terasa tidak seperti sedang minum yogurt. Kalo diceritain si seperti minum minuman pereda dahaga dan langsung kenyang seketika ketika minuman sudah habis, bener-bener bikin kenyang lebih lama dan tentunya akan lebih sehat lagi jika mengonsumsinya setiap hari. Jadi buat kamu yang ngga terlelu suka yogurt karena rasanya yang kata kamu bikin merem karna asam lo wajib nyoba ini. Coba deh, pasti bikin ketagihan.

MANFAAT : 5 /5 ❤❤❤❤❤
HARGA : 5/5 ❤❤❤❤❤ 
Manfaat yang didapatkan dari harganya itu seimbang. malah manfaatnya itu jauh lebih banyak dari kocek yang kita keluarkan untuk membeli produk ini. 

Heavenly Blush TummYogurt Drink Bisa didapatkan di : Carrefour, Papaya (Fresh Gallery, Indomaret, All Fresh, The FOOD HALL, dan Farmers Market.  Atau bisa juga memesan melalui call center : Jakarta 081287712014 ; Bandung  081214140505 ; Surabaya 081357707911 . 
Sumber :heavenlyblush.kawaiibeautyjapan.com

Ingat selalu jika yogurt berkualitas itu memiliki rasa asam yang pas. Teliti dalam membeli yogurt dan pilihlah Heavenly Blush untuk merasakan manfaat yogurt secara optimal dengan cita rasa yang berkualitas. Masih belum percaya?? Coba aja, pasti bakal bikin kamu ketagihan.



Keterangan lebih lanjut untuk produk ini bisa dikepoin di offcial account nya yah:
Twitter : @HeavenlyBlush
HOTLINE : +62 21 46820123



You May Also Like

0 comments