Cinta Dalam Ikhlas

by - April 11, 2017


Aku berdiri di atas sayup-sayup senja
Mencari cinta dan ketulusan yang sesungguhnya
Di keindahan gerimis senja yang memberiku setetes harapan
Aku mengenalmu karena Dia
Aku mencarimu karena Dia
Andaikata aku bisa bersamamu, itu juga karena Dia
Dan jika aku harus merelakanmu bersama nya, itu juga karena Dia
Mungkin bahagiamu bukan untukku
Cintamu tak tercipta untukku
Dan hatimu tercipta hanya untuk nya
Ku ikhlaskan semua ini karena Dia


Kang Abay - Cinta Dalam Ikhlas Lyric

Dalam hampa kurasa hadir-Mu
Sesak dadaku menghilang
Kuterima semua keputusan-Mu
Dan Cinta-Mu yang kini kudamba selalu

Ku ikuti Gravitasi hati
Ku pasrahkan perasaan
Hanya pada-Mu kubertumpu, dan meminta
Dia milik-Mu...Sampaikanlah Pesanku

Reff :
Tak akan lupakanmu
Tapi kuharap bisa mengikhlaskan Cinta
Karena kuyakin rencana-Nya lebih Indah
Jika berjodoh kita kan disatukan-Nya

Tak mau hapuskanmu
Tapi kurela melepasmu kepada-Nya
Karena kuyakin pilihan-Nya yang terbaik
Jika tak bersatu, Allah kan pilihkan jodoh yang lebih baik

“Aku mencintaimu... Tapi lebih mengharapkan-Nya.
Aku merindukanmu dalam doa...”

Tak akan lupakanmu
Tapi kuharap bisa mengikhlaskan Cinta
Karena kuyakin rencana-Nya lebih Indah
Jika berjodoh kita kan disatukan-Nya

Tak mau hapuskanmu
Tapi kurela melepasmu kepada-Nya
Karena kuyakin pilihan-Nya yang terbaik
Jika tak bersatu, Allah kan pilihkan jodoh yang lebih baik
 jodoh yang lebih baik

Dalam hampa kurasa hadir-Mu
Sesak dadaku menghilang



"Aku sudah berusaha mengikhlaskanmu. Namun pada akhirnya, memang masih kamu sosok yang kuyakini akan menjadi jodohku nanti. Ya, aku masih berharap kamulah yang menjadi pasanganku, meski sudah bertahun-tahun lamanya kita tak bertemu. Keyakinanku kepadamu tak pernah pudar, fatwa hatiku masih tetap sama. Aku ingin memperjuangkanmu, supaya kita dapat bersatu. Oleh karena itulah, wajar jika aku berhaap pada Allah agar kita bisa dipertemukan di saat yang tepat. Tapi apakah kamu menyimpan keyakinan dan keinginan yang sama denganku? Apa pun yang terjadi nanti, aku akan belajar ikhlas dan tetap mencintamu."

You May Also Like

0 comments