HAMPERS DOVE (DOVE WHITE BEAUTY BAR , DOVE WHITENING ORIGINAL DEODORANT Roll On , RANGKAIAN DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS Total Demage Treatment SHAMPO + CONTITIONER )

by - March 05, 2017

Hello, Kali ini saya mau review produk dove yang tentunya sangat recomended banget buat kamu coba. Produk ini saya dapatkan dari HOMETESTERCLUB. 

Sebelum mencoba pasti ada pertanyaan apakah Dove halal ? untuk kehalalan produk dove, setahu saya semua produk yang dikeluarkan oleh unilever sudah disertifikasi sama MUI termasuk si dove ini, kalau mau lihat artikelnya bisa langsung check disini untuk status kehalalannya. Jadi bisa lanjut dong yaa buat review. Yeyeyeye!

Ini dia produk yang mau saya review :

  1. DOVE WHITE BEAUTY BAR Moisturizing Milk with ¼ Moisturizing Milk
  2. DOVE WHITENING ORIGINAL DEODORANT Roll On With vitamin E and F* , 48 hours, Anti Prespirant
  3. RANGKAIAN DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS Total Demage Treatment SHAMPO + CONTITIONER

DOVE WHITE BEAUTY BAR Moisturizing Milk with ¼ Moisturizing Milk
Sabun ini mengandung nutrisi dan pelembab dengan bahan yang dapat menyerap ke dalam kulit.  Tidak seperti sabun lainnya, beauty bar  ini diperkaya dengan cream 1/4 pelembab dan pembersih ringan. Membersihkan kulit  setiap hari dan mencapai kulit lebih lembut dan halus.

Sabun Dove ini 1/4 nya adalah moisturizing cream. Sabun ini juga diformulasikan dengan kandungan non-soap based yang dapat membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit. Selain itu sabun Dove White Beauty Bar ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif, hypo-allergenic alias tidak menimbulkan alergi, dan non-comedogenic alias tidak menutup pori-pori.

 “Dove White Beauty Bar tidak seperti sabun. Dove diformulasikan dengan teknologi unik yang membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Dengan kandungan 1/4 moisturizing milk-nya, Dove White Beauty Bar menjadikan kulit Anda tetap sehat serta terasa lembut dan kenyal. Dove White Beauty Bar, aman digunakan pada kulit sensitif, tidak menimbulkan alergi (hypoallergenic) serta tidak menutupi pori-pori (non-comedogenic)” 

One for all, all for one. Dove White Beauty Bar bukan hanya sekedar sabun biasa. Namun bisa menjadi sabun untuk menjaga kecantikan kulit, sabun mandi dan sabun cuci tangan. Terlebih lagi telah memberikan hasil yang maksimal. Itu sebabnya saya menyebutkan produk ini one for all, all for one. Satu sabun untuk beberapa fungsi dan fungsinya semua sama-sama memberikan kesehatan bagi kulit . Setelah dipakai 7 hari dipakai di  kulit muka, yang tadinya kulit muka saya terlihat kusam dan tak bercahaya, setelah 7 hari pemakaian jadi terlihat lebih kenyal dan lebih cerah secara keseluruhan terlihat lebih sehat dari sebelumnya.

Sabun ini adalah sabun favorite saya dan saya selalu menggunakan sabun batangan ini.

Ini adalah satu-satunya sabun dermatologi sayarekomendasikan, DOVE WHITE BEAUTY BAR secara umum, dan saya sangat setuju dengannya. Ketika saya menggunakan merek yang berbeda dari sabun, kulit saya mendapat lebih kering dan saya memiliki patch kering. Kemudian ketika saya menggunakan ini lagi, hanya dalam satu atau dua kamar mandi, kulit saya bayi yang lembut dan halus lagi. Ganda thumbs up untuk sabun ini dan saya sangat merekomendasikan satu ini.

So, ngga usah ragu dengan produk ini, karena benar-bener terbukti banget!!!



DOVE WHITENING ORIGINAL DEODORANT Roll On With vitamin E and F* , 48 hours, Anti Prespirant
Dove Whitening Original Deodorant adalah deodoran terbaik yang telah menggunakan sejauh ini. SERIUS! Efek samping pemutihan, aroma yang cukup untuk membuat saya tetap menginginkan lebih banyak! Ia memiliki aroma menenangkan yang sangat menyenangkan, seperti bedak bayi. Ini mungkin terdengar gila tetapi bekerja seperti bagaimana lavender bekerja pada saya. Mengenakan Dove Whitening Asli Deodorant siang hari, saya merasa segar dan bersih! Memakainya di malam hari, membuat saya rileks & tidur dengan baik juga.

Jadi produk ini :
• Mencerahkan dan menghaluskan ketiak dalam 7 hari
• Diformulasikan dengan krim ¼ pelembab untuk melembutkan dan menghaluskan ketiak
• Memberikan hingga 48 jam perlindungan antiperspirant
• Diperkaya dengan vitamin E & F untuk merawat kulit ketiak halus
• Membantu ketiak mengatasi bahaya cukur
• Meluncur mudah dengan bersih, aroma tanda tangan kita

So, ngga usah ragu dengan produk ini, karena benar-bener terbukti banget!!!

RANGKAIAN DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS Total Demage Treatment SHAMPO + CONTITIONER = Perbaiki dan cegah tanda rambut rusak sejak pertama kali keramas 

DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS Total Demage Treatment SAMPO Dengan Keratin Repairs Actives : Menutrisi secara mendalam dan membantu memperbaiki rambut rusak

Kembalikan kekuatan rambutmu melawan rambut patah dengan perawatan yang dapat menutrisi rambut rusak secara progresif.
* Menutrisi untuk memperbaiki rambut rusak
* Benar-benar menutrisi rambut rusak secara progresif setiap kali mencuci rambut
* Nutri-Keratin Repair Actives-nya membantu memperbaiki kerusakan di dalam rambut
* Rambut terlihat sehat, kuat dan lebih indah 
* Dengan penggunaan teratur, Dove Total Damage Treatment Shampoo dapat membantu mencegah kerusakan rambut.
* Aman untuk digunakan sehari-hari 

Meskipun selama ini kita sudah melakukan yang terbaik untuk mencegah rambut dari kerusakan, namun perlakuan-perlakuan pada rambut yang sering kita lakukan, tanpa disadari bisa membuat rambut stres dan rusak. Tapi, dengan perawatan yang tepat, kamu bisa mengembalikan kekuatan rambutmu, melawan rambut patah dan membuatnya sehat ternutrisi dalam jangka waktu yang lama. Kami menciptakan formula unik  yang terdapat pada Dove Total Damage Treatment Shampoo yang secara nyata dapat menutrisi rambut rusak jika digunakan secara rutin.

Dova Total Damage Treatment Shampoo, diformulasikan dengan Nutri-Keratin Repair Actives, yang membantu memulihkan rambutmu dari kerusakan dengan dua cara yang berbeda. Formulanya memperbaiki tanda-tanda kerusakan di permukaan, membuat rambutmu terlihat dan terasa lebih halus serta dapat mengatasi rambut patah. Produk ini juga meresap ke tiap helai untuk menutrisi hingga ke dalam, sehingga rambut tetap sehat ternutrisi setiap keramas.

Catatan: Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga Dove Total Damage Treatment Conditioner. 

SEMPURNA UNTUK
*Menutrisi rambut rusak
Dengan kondisionernya, Dove Total Damage Treatment Shampoo dengan Nutri-Keratin Repair Actives memperbaiki tanda-tanda kerusakan, sehingga rambut rusak karena pewarnaan atau panas terlihat lebih sehat setelah setiap kali dicuci

*Nutrisi progresif
Sampo ini membersihkan rambut dengan lembut, sehingga kamu yang memiliki rambut rampuh dapat menggunakannya setiap hari. Selain itu, sampo ini juga secara instan memperbaiki kerusakan penampilan di permukaan. Digunakan dengan kondisioner kami, sampo ini menutrisi secara progresif di akar setiap helai, sehingga rambutmu terlihat lebih sehat, kuat dan cantik, setiap kali mencuci rambut- sebuah rutinitas yang menyenangkan di harimu.

* Mengurangi rambut patah
Gunakan sampo yang memperkuat ini dengan kondisioner kamu dan bantu memperkuat melawan rambut patah dan melawan rambut bercabang yang disebabkan rutinitasmu


BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN?
Basahi rambut dan tuangkan sampo di kedua telapak tangan, gosok, lalu pijat perlahan kulit kepalamu. Bilas sampai bersih. Kamu cukup menggunakan sampo satu kali saja,  kecuali jika setelah memakai banyak hairspray.

Dove Total Damage Treatment Shampoo akan membantu mengatasi rambut patah, dan membuatnya tetap sehat ternutrisi. Dan, untuk memaksimalkan perawatan rambut rusak, pastikan kamu selalu memakai kondisioner dengan formula yang sama dengan sampomu.  Selama pemakaian beberapa kali sudah terlihat anget hasil yang diberikan. woww rambut saya jadi makin makin berkurang kerusakannya. 



DOVE NUTRITIVE SOLUTIONS Total Demage Treatment KONDISIONER Dengan Keratin Repairs Actives : Menutrisi secara mendalam dan membantu memperbaiki rambut rusak
Dove Total Damage Treatment Conditioner menutrisi rambut dan memperbaiki kerusakan sehingga rambut terlihat sehat dan kuat.

JADI :
* Nutri-Keratin Repair Actives-nya membantu memperbaiki kerusakan di dalam rambut
* Memperbaiki secara nyata tanda-tanda rambut rusak di permukaan
* Menutrisi untuk memperbaiki rambut rusak
* Menjadikannya terasa lebih halus,  mengatasi rambut kusut sehingga lebih mudah diatur
* Memberi hasil instan dan progresif dengan penggunaan yang teratur
* Aman untuk digunakan sehari-hari 

Mencari kondisioner terbaik untuk rambut rusak karena stres akibat penggunaan styling tools sampai perubahan cuaca? Oleh karena itu, kamu memerlukan produk yang tepat unruk dapat menutrisinya  dari luar dan dalam. Beralihlah pada Dove Intensive Repair Conditioner yang  menjadikan rambut halus, lembut serta memperbaiki kerusakan dan mencegah rambut patah. Bahkan rambut paling rusak sekalipun dapat terlihat sehat dari hari ke hari. 

Perawatan rambut rusak lebih dari sekadar menghilangkan tanda-tanda kerusakan, itulah mengapa kondisioner Dove diformulasikan untuk menutrisi dan membantu menjaga rambut dari dalam. Diformulasikan dengan Nutri-Keratin Repair Actives, Dove Total Damage Treatment Conditioner memperbaiki tanda-tanda kerusakan mulai dari permukaan rambut, dan dengan penggunaan rutin, formulanya akan masuk ke tiap helai rambut untuk menutrisi secara progresif, membuatnya lebih kuat dan mencegah rambut patah. Rambutmu akan tampak lebih  sehat ternutrisi setiap kali keramas.
Catatan: Untuk hasil maksimal, gunakan dengan Dove Total Damage Treatment Shampoo

PRODUK INI SEMPURNA UNTUK
*Menutrisi rambut rusak 
Dove Intensive Repair Conditioner secara instan memperbaiki kerusakan pada permukaan rambutmu. Kamu tak lagi khawatir rambut rusak saat menggunakan styling tools atau  mewarnai rambut! 
*Nutrisi progresif
Gunakan rangkaian Intensive Repair untuk mengembalikan rambutmu dari kerusakan. Jadi, dengan setiap kali keramas, kamu menutrisi dan menjaganya tetap  sehat.

*Mengurangi rambut patah
Hal yang paling kita khawatirkan adalah membuat rambut rusak lebih parah. Oleh karena itu, gunakan kondisioner untuk membantu memperkuat dan mengatasinya dari kerusakan yang disebabkan oleh rutinitas sehari-hari

CARA MENGGUNAKAN :
Setelah mencuci rambut dengan sampo, tuang Dove Total Damage Treatment Conditioner di tangan dan aplikasikan pada rambut basah, mulai dari tengah hingg ke ujung rambut. Sisir dengan jari-jarimu lalu bilaslah segera. 

Jika rambut membutuhkan penanganan cepat, cobalah Perbaikan Intensif kami harian Vitamin rambut. Dosis harian makanan, ia meninggalkan rambut Anda terlihat dan merasa indah sehat hanya dalam satu kapsul.

Produk ini benar-benar memberikan hasil maksimal dan tentunya bisa buat kamu yang pakai jadi tambah PD .  SHAMPO dan CONDITIONER Langsung ngefek banget dan hilang deh kerusakannya . Rambut jadi lebih bervolume, lebih lembab, hilang juga kerusakannya. 
So, ngga usah ragu dengan produk ini, karena benar-bener terbukti banget!!!


Thank you for reading

You May Also Like

0 comments